Salin Artikel

Besok, Megawati Soekarnoputri Dijadwalkan Hadiri Kampanye Akbar Ganjar di Ambon

 

Rencana kehadirian Megawati itu disampaikan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Maluku, Benhur Watubun, kepada wartawan pada Minggu (28/1/2024).

 

“Pak Ganjar bersama rombongan ada pimpinan partai-partai koalisi dan kami sangat berharap ketua umum PDIP (Megawati Soekarnoputri) akan tiba bersama dengan pak Ganjar,” ungkap Watubun saat memberikan keterangan di Kantor DPD PDIP, Karang Panjang, Ambon.

 

 

Kedatangan ketua umum itu dipastikan untuk mendukung kampanye Ganjar-Mahfud di salah satu lumbung suara PDIP di kawasan Indonesia Timur.

 

Kampanye Ganjar akan berlangsung di alun-alun Kota Ambon, Lapangan Merdeka pada Senin.

 

Watubun meyakini antusiasme masyarakat kota sangat tinggi.

 

“Pak Ganjar akan penuhi harapan dan hasrat masyarakat Maluku di Ambon. Kami akan jumpa langsung dan melakukan orasi politik,” tambahnya.

 

Paslon nomor urut 3, katanya, menghendaki adanya dialog langsung dengan masyarakat pada setiap tempat yang dia kunjungi.

 

Selain di Kota Ambon, rombongan Ganjar, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan para pimpinan partai koalasi juga akan mengunjungi Banda Neira, Kabupaten Maluku Tengah.

 

 

“Pak Ganjar punya kerinduan selain di Ambon juga harus ke Bandar Neira. Komitmen beliau untuk kunjungi wilayah yang sebenarnya sangat menarik perhatian dunia tapi aspek infrastruktur masih belum memadai,” sebutnya.

 

Namun rencana menuju ke Pulau Banda akan dipastikan lagi hari ini mengingat cuaca dan alam yang kurang bersahabat serta ada peringatan dari BMKG.

 

Watubun memastikan, jika tidak jadi bertolak ke Banda, Ganjar dan rombongan akan mengunjungi daerah lain di Maluku Tengah.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/28/160656178/besok-megawati-soekarnoputri-dijadwalkan-hadiri-kampanye-akbar-ganjar-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke