Salin Artikel

Pelecehan Perempuan di Magelang, Korban Dipepet Pengendara Motor

MAGELANG, KOMPAS.com – Polisi membeberkan kronologi kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang perempuan saat berkendara sepeda motor di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, video yang merekam kejadian tersebut viral di media sosial.

Kepala Seksi Humas Polres Magelang Kota, Iptu Untung Harjanto mengatakan, pelecehan seksual terjadi pada Senin (22/1/2024) sekira pukul 13.00 WIB.

Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi ketika AE, perempuan asal Kecamatan Magelang Selatan, melintas menggunakan sepeda motor di Kali Kotak, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah.

Saat itu, AE hendak menjemput anaknya di sebuah sekolah dasar di Kecamatan Magelang Tengah. Kemudian, ada seorang laki-laki memepet korban dan melakukan aksi bejatnya.

“Ketika melewati Jalan Poncol (Kali Kotak), ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor melakukan pencabulan,” beber Untung dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024).

AR, suami korban, lantas melapor kepada Polres Magelang Kota. Untung menyebut, terduga pelaku berinisial TH, warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, telah ditangkap.

“Terduga (pelaku) sudah diamankan. Namun, terkait keterangan (lebih lanjut) masih menunggu hasil pendalaman dari penyidik,” imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/23/151738378/pelecehan-perempuan-di-magelang-korban-dipepet-pengendara-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke