Salin Artikel

Viral, Video Penemuan Puluhan Plat Nomor dan Motor Curian di Semak-semak

Dalam video yang beredar tampak sejumlah pemuda menemukan berserakan puluhan plat motor dan sepeda motor curian di semak-semak.

Selain menemukan puluhan plat motor yang rata-rata kodenya Jambi, para pemuda Desa Pematang Gajah tersebut juga menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di lokasi.

Kapolsek Jambi Luar Kota, Iptu Ojak Sitanggang membenarkan penemuan plat motor dan sepeda motor curian di Pematang Gajah.

"Ya. Ada temuan plat motor dan sepeda motor. Anggota sudah turun di lokasi," kata Ojak, melalui sambungan telepon, Minggu (21/1/2024).

Ia mengatakan, dengan ada penemuan plat motor dan motor curian di semak-semak tersebut, pihaknya akan terus melakukan pengembangan.

Untuk melanjutkan proses pendalaman kasus penemuan puluhab plat motor dan sepeda motor diduga curian akan diperiksa apakah termasuk dalam kendaraan hilang yang telah masuk dalam laporan.

"Kita akan cek pada data kita, apakah plat motor dan sepeda motor tersebut memang sudah ada laporan yang masuk ke kita," kata Kapolsek.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/21/181752278/viral-video-penemuan-puluhan-plat-nomor-dan-motor-curian-di-semak-semak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke