Salin Artikel

Prabowo Janji Bakal Lanjutkan Hilirisasi SDA yang Dijalankan Jokowi

Hasil dari pengelolaan sumber daya alam itu dijanjikannya bakal diberikan untuk rakyat.

"Negara kita sangat kaya harus kita kelola, harus kita jaga dan ini sudah dirancang oleh Presiden kita Pak Jokowi yang namanya hilirisasi kita akan kelola sumber daya itu supaya ada nilai tambah. Saya bersumpah nilai tambahnya akan kita berikan sebesar-besarnya untuk rakyat," sebut Prabowo saat berkampanye di Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

Prabowo mengatakan, dalam dua pemilihan presiden terdahulu, Jokowi memang menjadi rival politiknya. 

Namun, dia tidak pernah membenci Jokowi. Pasalnya, Jokowi disebutnya sudah bertaruh nyawa untuk rakyat Indonesia.

"Kita sama-sama cinta rakyat dan bangsa Indonesia. Pak Jokowi berjuang untuk rakyat saya berkali-kali bertaruh nyawa untuk rakyat Indonesia," tukas Prabowo.

Prabowo pun menyatakan bukan hanya :omon-omon" saja dalam bekerja. Dia mengaku tidak ingin berbicara banyak atau berjanji-janji terus, tapi tidak ada hasilnya.

"Rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi walaupun ada yang kasih nilai saya 11 dari 100. Di mana-mana dan semua pesan yang saya terima menunjukkan rakyat Indonesia, hati rakyat Indonesia, ibu-ibu, emak-emak, saudara-saudara Indonesia, sudah ada bersama kami," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/11/123843878/prabowo-janji-bakal-lanjutkan-hilirisasi-sda-yang-dijalankan-jokowi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke