Salin Artikel

Terimpit Saat Ingin Berfoto dengan Prabowo, Seorang Ibu Pingsan

Dalam lawatan ke Jambi, Prabowo menghadiri deklarasi Pujakesuma di Abadi Covention Center, Selasa siang (9/1/2024) dan bertemu dengan relawan relawan Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Selasa (09/1).

Kehadiran Prabowo menjadi magnet bagi masyarakat yang ingin foto bersama, sehingga dalam waktu terbatas tersebut terjadi kerumunan dan desak-desakan.

Sembari berdesak-desakan ibu-ibu terus memanggil nama Capres Prabowo.

"Pak Gemoy, Pak Prabowo," teriak ibu-ibu dengan nada gembira.

Namun di tengah kerumuman tersebut seorang perempuan dibopong karena pingsan. Tak berapa lama, perempuan yang pingsan tersebut dilarikan ke rumah sakit.

"Kalau kita lihat tadi masyarakat relawan Prabowo sangat antusias sekali untuk berfoto dengan Pak Prabowo. Saya dapat kabar ada ibu-ibu yang pingsan," kata Sekretaris TKD Provinsi Jambi, AR Syahbandar.

Ia mengatakan dirinya turut perihatin atas peristiwa tersebut. Kejadian ibu-ibu pingsan tidak disengaja.

Syahbandar menilai masyarakat Jambi begitu antusias ingin bersalaman dan berfoto dengan Capres dukungan mereka.

“Kita melihat ibu itu sangat mencintai sekali dengan pak Prabowo sehingga rela berdesakan-desakan. Tetap kita hargai dan perhatin karena ada yang sampai pingsan," katanya.


Capres nomor urut dua Prabowo Subianto meminta masyarakat untuk ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menyalurkan hak pilihnya.

“Rakyat Indonesia saya yakin orangnya pada pintar-pintar, kemudian punya hati, akal dan punya perasaan serta kepekaan untuk memilih," kata Prabowo.

Prabowo juga menegaskan Koalisi Indonesia Maju (KIM) terdiri dari partai dan tokoh yang bergabung dan bekerja sama di bawah kepemimpinan Jokowi Widodo.

"Saya tidak malu untuk ucapkan bahwa kita di bawah Joko Widodo," tutupnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/09/164832078/terimpit-saat-ingin-berfoto-dengan-prabowo-seorang-ibu-pingsan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke