Salin Artikel

1 Tewas dalam Kecelakaan Motor Tabrak Motor tanpa Lampu Sein di Manggarai Timur

Kasat Lantas Polres Manggarai Timur, Iptu Gundolfus Paselu Salaweti Diaz, menjelaskan, kecelakaan lalulintas itu terjadi pada Minggu (7/1/2024) sekitar pukul 22.00 Wita.

Lakalantas itu berawal dari pengendara sepeda motor Honda Revo absolut warna hitam tanpa TNKB yang dikendarai Ediliano Ironis Jolo dan diboncengi Heribertus Agung.

Mereka bergerak dari arah Kembur ke Borong dengan kecepatan tinggi tanpa mengenakan helm.

"Pada saat sampai di TKP, ada salah satu pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya hendak berbelok ke arah kanan tanpa menggunakan lampu sein."

"Sehingga pengendara sepeda motor Honda Rrevo Absolut warna hitam tanpa TNKB yang di kendarai Ediliano Ironis Jolo yang hendak mendahului motor di depannya, tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya lalu jatuh terpental ke aspal," jelas Gundolfus dalam keterangan tertulis yang diterima Senin (8/1/2024) pagi.

Warga sekitar, lanjut dia, berusaha membawa korban ke RSUD Lehong untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, nyawa penumpang atas nama Heribertus Agung tidak bisa diselamatkan. Dia sudah meninggal saat sampai di RSUD Lehong.

"Korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang (keluar darah), mengalami luka gores pada bagian tangan kiri dan kanan, serta mengalami luka gores pada bagian kaki kiri dan kanan," bebernya.

Ia menambahkan, pengendara motor mengalami luka gores pada bagian kepala, luka lecet pada bagian dagu, luka gores pada bagian perut, serta luka gores pada bagian kaki kanan dan kiri.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/08/100854978/1-tewas-dalam-kecelakaan-motor-tabrak-motor-tanpa-lampu-sein-di-manggarai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke