Salin Artikel

Cincin Tersangkut Seharian di Alat Kelamin, Pelajar Ini Ditolong Petugas Damkar untuk Melepas

CILACAP, KOMPAS.com - Seorang pelajar terpaksa harus dibawa ke Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (6/1/2024) petang.

Musababnya, pelajar berinisial AH (14) ini tak bisa melepas cincin yang tersangkut pada alat kelaminnya sejak sehari sebelumnya.

"Dia menggunakan cincin di alat kelamin, tapi tidak bisa dilepas dari kemarin," kata Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Damkar Kabupaten Cilacap, Supriyadi kepada wartawan, Minggu malam.

Supriyadi mengatakan, remaja tersebut sebelumnya telah berusaha melepas cincin yang tersangkut pada alat kelaminnya menggunakan sabun.

Namun, upaya itu tak membuahkan hasil.

"Sebelumnya sudah dilakukan usaha melepas dengan cara pakai sabun, namun gagal. Kemudian ibunya telepon dan datang ke Pos Damkar Kroya untuk segera dievakuasi," ujar Supriyadi.

Petugas kemudian berupaya melepas cincin tersebut dengan menggunakan sejumlah peralatan. Setengah jam kemudian akhirnya cincin berhasil dilepas.

"Informasi dari yang bersangkutan katanya awalnya hanya iseng menggunakan cincin di alat kelamin," ujar Supriyadi.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/06/225205678/cincin-tersangkut-seharian-di-alat-kelamin-pelajar-ini-ditolong-petugas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke