Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun di Tol Krapyak Semarang, Bus Seruduk Tiga Mobil

Kecelakaan di exit tol tersebut terjadi sekitar pukul 19.50 WIB. Video kecelakaan tersebut telah beredar di media sosial. 

Di dalam video tersebut tampak bus Sugeng Rahayu menghantam bagian belakang mobil sedan hingga ringsek parah. Hal ini memicu terjadinya kecelakaan beruntun terhadap sederet mobil yang berada di depan mobil sedan itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan, kecelakaan ini bermula saat bus bernomor polisi W 7969 UN melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

Sopir yang lalai tiba-tiba menabrak sebuah mobil di depannya, yakni Mitsubishi Lancer bernopol H 1209 EM.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.50 WIB Diduga sopir bus kurang waspada pandangan depan sehingga terjadi kecelakaan dengan Mitsubishi Lancer Warna Silver Metalik,” ujar Yunaldi.

“Mobil Honda Brio terdorong kedepan menabrak mobil Avanza yang berhenti didepannya menghadap kearah Utara menunggu Traffict Light berwarna Merah,” ungkapnya.

Meski tidak ada korban jiwa, pihaknya memperkirakan kerugian materil mencapai Rp 100 juta. Sementara itu, petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kecelakaan beruntun itu.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/21/232638178/kecelakaan-beruntun-di-tol-krapyak-semarang-bus-seruduk-tiga-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke