Salin Artikel

Saat Ganjar Perkenalkan Caleg PAN kepada Pendukungnya di Magelang

Ganjar terlihat mengunjungi Ponpes Darussalam Watucongol Magelang. Selain itu juga hadir di pertemuan dengan TPD, TPC, Caleg dan Relawan se-Magelang di Desa Candirejo, Borobudur, Magelang.

Saat di Desa Candirejo ini lah, Ganjar memperkenalkan salah satu Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukungnya. Padahal PAN bukanlah partai pendukungnya. 

PAN merupakan anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto-Gibran Raka. 

"Dan saya bawa sahabat saya waktu kuliah, dia konsisten dari awal dan dia Caleg PAN, silahkan Maju," kata Ganjar sembari mengajak maju salah seorang pendukungnya.

Riuh tepuk tangan dari para pendukung, relawan dan simpatisan mengiringi seorang pria bertubuh gempal yang maju di samping Ganjar.

"Dia asalnya Borobudur (Magelang) tapi tinggal di Cirebon. Dia sejak awal mendukung saya, bahkan mau dipecat tapi tetap konsisten mendukung Ganjar-Mahfud," katanya.

"Dan ini Caleg PAN, dan gak usah khawatir di Kabupaten Magelang gak dipilih, karena Dapilnya tidak di sini," kelakar Ganjar.

Untuk itu, Ganjar mengajak pendukungnya untuk terus berjuang menjaga kandang banteng (Jawa Tengah) hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Ini salah satu contoh, dan temannya banyak. Waktunya tinggal 2 bulan, jaga rumah kita sampai ke TPS," kata Ganjar.

Untuk diketahui, Caleg PAN yang diperkenalkan tersebut adalah Heru Subagia, Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII wilayah Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/17/234428578/saat-ganjar-perkenalkan-caleg-pan-kepada-pendukungnya-di-magelang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke