Salin Artikel

Sukses Digelar, Semarang 10K Akan Dijadikan Lebarannya Para Pelari Setiap Tahun

Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo mengatakan, ingin menjadikan Semarang 10K powered by ISOPLUS menjadi tempat Lebaran pelari.

"Event ini akan didesain untuk mempertemukan pelari seluruh Indonesia dan menjadi event penutup tahun yang selalu dirindukan oleh pelari.” jelasnya saat ditemui di Balai Kota Semarang, Minggu (17/12/2023).

Sementara itu, Marketing Manager Beverages Wingsfood, Joshua Gunawan menambahkan, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap Semarang 10K.

"Karena memiliki visi yang sama yaitu semua orang bisa memiliki gaya hidup sehat dan aktif," paparnya.

Dia menjelaskan, selama 7 tahun terakhir sejak peluncurannya, ISOPLUS terus konsisten mengedukasi masyarakat akan pentingnya excellent hydration bagi setiap orang, melalui berbagai event olahraga dan gaya hidup lainnya.

Seperti diketahui, lomba yang mengambil tempat start dan finish di Balai Kota Semarang ini mengusung tema “Step Up Your Limit”.

Melalui tema ini, para pelari diajak berkompetisi dan unjuk kemampuan terbaik mereka. Lomba diikuti sekitar 2.100 pelari untuk memenangkan total hadiah Rp 424 juta.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/17/163911178/sukses-digelar-semarang-10k-akan-dijadikan-lebarannya-para-pelari-setiap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke