Salin Artikel

Warga Yahukimo Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

Jasad Natan pertama kali ditemukan oleh beberapa pekerja bangunan yang hendak mengambil timbunan di sekitar lokasi kejadian.

"Para saksi yang saat itu sedang mengambil timbunan melaporkan bahwa korban ditemukan tewas dengan luka di bagian leher bagian belakang. Selanjutnya para saksi membawa korban ke RSUD Dekai,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, melalui keterangan tertulis, Rabu (6/12/2023).

Mengetahui penemuan tersebut, polisi kemudian mendatangi RSUD Dekai untuk melihat kondisi korban dan meminta keterangan saksi.

“Usai mendapati laporan dari masyarakat, personel Satuan Reserse Polres Yahukimo yang dipimpin Kasat Reskrim Ipda Tantu Usman bersama personel langsung merespons dengan mengecek kondisi korban di RSUD Dekai,” kata Benny.

“Selain keterangan, beberapa barang bukti berupa pakaian dan sweater diamankan oleh Sat Reskrim Polres Yahukimo untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” sambungnya.

Saat ini personel Sat Reskrim Polres Yahukimo dibantu Tim Satgas Tindak ODC-2023 dan Tim Satgas Lidik Operasi Damai Cartenz-2023 menyisir sekitar TKP untuk mencari jejak pelaku.

“Tim juga telah mengamankan dua orang yang berada di sekitar TKP, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Peristiwa ini menjadi fokus penyelidikan intensif guna mengungkap motif dan pelaku di balik tragedi pembunuhan yang terjadi,” kata Benny.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/06/102130478/warga-yahukimo-ditemukan-tewas-dengan-luka-di-leher

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke