Salin Artikel

Hilang Misterius, Bocah 4 Tahun di Pemalang Ditemukan Meninggal

Arya ditemukan di Sungai Jamuran yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya dalam kondisi meninggal dunia.

Saat ini, jasad bocah malang tersebut telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Kepala Desa Kalirandu, Tabi'in mengatakan, jasad Arya ditemukan oleh warga pada Sabtu dini hari di semak-semak Sungai Jamuran. 

"Tadi malam sekitar jam 12 an sudah ditemukan oleh warga yang sejak siang mencari di sekitaran kali. Dan telah ditemukan dalam kondisi mengambang di kali belakang rumahnya," kata Tabiin.

Dengan persetujuan keluarga, bocah malang tersebut kini telah di makamkan di pemakaman setempat hari ini, Sabtu (2/12/203).

Sementara itu, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fantika Handhiska, melaui Kasi Humas Polres Pemalang, Ipda Anjar Lindu Wijayandu membenarkan penemuan bocah tersebut.

"Alhamdulillah untuk anak hilang kemaren baru saja ketemu dalam kondisi meninggal dunia. lokasi penemuan jenazah di sungai 100 meter dari rumah korban," kata Lindu.

Diberitakan sebelumnya Arya Dzaky Pamungkas (4) warga RT 05 RW 04, Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang dikabarkan hilang misterius saat sedang tidur di rumahnya.

Peristiwa tersebut pun sempat menghebohkan warga dan viral di media sosial. Bahkan kepolisian Polres Pemalang dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang sempat menyisir sungai Jamuran dan hasilnya nihil.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/02/154036978/hilang-misterius-bocah-4-tahun-di-pemalang-ditemukan-meninggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke