Salin Artikel

Adu Banteng Mobil Pikap vs Honda Astrea Grand di Wonogiri, Pengemudi Motor Tewas

WONOGIRI, KOMPAS.com - Seorang pengemudi motor dilaporkan tewas setelah sepeda motor Honda Astrea Grand yang dikemudikan korban terlibat adu banteng dengan mobil pikap di ruas jalan Nambangan-Kaliancar, Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (28/11/2023).

Kepala Seksi HumasPolres Wonogiri, AKP Anom Prabowo yang dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (28/11/2023) membenarkan kecelakaan tersebut.

Korban meninggal bernama Ismoyo Saputro (44), warga Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

“Jadi korban sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi meninggal dunia dalam perjalanan. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka-luka tapi tidak terlalu parah,” kata Anom.

Menurut Anom, kecelakaan itu bermula saat mobil pikap Isuzu Traga bak terbuka bernomor polisi AD 1794 RI melintas di ruas jalan Wonogir menuju Solo.

Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Astrea Grand bernomor polisi AD 5817 IR yang dikemudikan korban

Diduga, kata Anom, korban mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan hingga melewati garis marka tengah jalan.

Tak berapa lama kemudian, kecelakaan adu banteng antara mobil dan sepeda motor itu pun terjadi.

Akibat kecelakaan itu, kepala dan sebagian badan pengendara sepeda motor masuk dan terjepit kaca depan mobil pikap tersebut. Selain itu, kaca depan mobil itu pecah.

Sementara itu sepeda motor yang dikendarai korban ringsek hingga ban depannya terlepas.

“Selain itu, body depan sepeda motor itu patah. Usai kejadian, pengendara sepeda motor mengalami luka serius pada bagian kepala, kaki kanan dan kiri, dan tangan. Korban sempat hendak dilarikan ke rumah sakit namun meninggal di perjalanan,” ungkap Anom.

Terhadap kejadian itu, tim Satlantas Polres Wonogiri sudah turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Untuk kepentingan penyelidikan, sejumlah saksi dan pengemudi mobil pikap sementara diperiksa penyidik Satlantas Polres Wonogiri.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/28/225438878/adu-banteng-mobil-pikap-vs-honda-astrea-grand-di-wonogiri-pengemudi-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke