Salin Artikel

TKD Prabowo-Gibran di Banten, Ada Iti Octavia, Ratu Tatu, dan Syafrudin

Dalam susunan struktur TKD yang diterima Kompas.com, ada sejumlah nama mantan kepala daerah dan kepala daerah aktif di Provinsi Banten.

Mantan Bupati Lebak sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya ditunjuk sebagai Sekretaris.

Ada Bupati Serang yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah sebagai Wakil Ketua.

Wali Kota Serang Syafrudin yang juga sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional ditunjuk Wakil Ketua.

Ada nama anak mantan Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmon J Mahesa, Annisa M N Mahesa ditunjuk sebagai Wakil Sekretaris.

"Secara struktur kita akan sedikit banyak mengikuti struktur yang ada di TKN, dan Insyaallah dalam waktu dekat ini mudah-mudahan sudah full semuanya struktur kepengurusan TKD," kata Airin Rachmi Diany kepada Kompas.com di Kota Serang. Kamis (16/11/2023) malam.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan itu menjelaskan, akan melakukan konsolidasi setelah terbentuk susunan kepengurusan TKD.

Selain itu, semua stakholeder akan dirangkul termasuk para relawan tokoh yang ada di Banten untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Giban pada Pemilu 2024.

"Jadi semuanya kita rangkul, prinsipnya bahwa satu suara itu sangan penting. Jangan pernah melihat latar belakangnya, tapi bagaimana potensi untuk bisa memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Airin.


Sekretaris TKD Prabowo Gibran Banten, Iti Octavia Jayabaya menambahkan, 9 partai koalisi indonesia maju telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Nomor urut dua di tanah para jawara.

"Kami berkomitmen bahwa Pak Probowo dan Mas Gibran harus menang di Banten. Kami menjadikan koalisi ini kompak, membangun kebersamaan jadi memberikan kepercayaan penuh," kata Iti.

Menurut Iti, kekompakan dan kebersamaan yang terjalin dapat membntu meyakinkan masyarakat Banten untuk bersam-sama menentukan pilihan terhadap Prabowo Gibran.

"Kami mohon dukungan," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/17/164120878/tkd-prabowo-gibran-di-banten-ada-iti-octavia-ratu-tatu-dan-syafrudin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke