Salin Artikel

[POPULER REGIONAL] Bayi 12 Hari di Cianjur Hilang | Maling Terjepit Plafon di Gunungkidul

KOMPAS.com - Berita soal bayi yang hilang saat di tidur bersama orangtuanya di Cianjur, Jawa Barat, jadi sorotan.

Peristiwa yang menimpa bayi berusia 12 hari bernama M Daffa Alfaiz itu menghebohkan warga Kampung Belembeng RT 001/007, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber.

Sementara berita seorang pencuri tersangkut di plafon kios warga juga menuai perhatian. Peristiwa itu terjadi di Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Cirebon, pada Rabu (8/11/2023).

Menurut pemilik kios, pencuri diduga masuk dengan cara menjebol plafon. 

Berikut ini berita populer regional selengkapnya:

Cep Ganda (28) dan Alika (17), suami istri asal Kampung Belembeng itu masih tak menyangka bayi mereka yang tidur bersama tiba-tiba hilang.

Alika mengatakan, dia sempat menyusui dan mengganti popok Daffa sebelum hilang.

“Jam 12 (malam) itu ke bangun karena (Daffa) pup dan nangis. Saya ganti popok dan sempat kasih ASI sebelum tidur lagi,” ujar Alika kepada Kormpas.com saat ditemui di rumahnya, Minggu petang.

Aksi pencuri tersangkut plafon kios milik Faruk Majid jadi perhatian warga. Menurut Faruk sewaktu dirinya tiba di lokasi, dirinya terkejut melihat ada pencuri yang tersangkut.

"Mungkin lubangnya terlalu kecil, (akhirnya) tersangkut di plafon. Jadi posisi kepala enggak kelihatan, dari leher ke bawah kelihatan," ujarnya, dikutip dari Kompas TV.

Setelah itu, pencuri tersebut lantas berteriak minta tolong untuk dibantu diturunkan.

Dianggap melanggar peraturan pemasangan poster peserta pemilu, Satpol PP Pematang Siantar mencopot poster atau baliho bergambar wajah Ganjar Pranowo.

Hal itu terjadi ketika calon presiden dari PDI Perjuangan itu menemui pendukungnya di Kota Pematang Siantar, Sabtu (11/11/2023) siang.

"Bahwasanya, menjadi tugas dan fungsi Satpol PP menertibkan atribut tanda gambar peserta Pemilu sebelum masa kampanye sudah sesuai dengan ketentuan," kata Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar Junaedi Sitanggang

Seorang pembonceng motor tewas usai terlindas bus di ruas jalan antara Yogyakarta-Wonosari km 17, tepatnya di depan Rest Area RTH Patuk, Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Sabtu (11/11/2023).

Kecelakaan maut itu sempat terekam CCTV Pemkab Gunungkidul pada pukul 09.29 WIB.

Kanit Lantas Polsek Patuk, Iptu Paryadi menyampaikan, kecelakaan ini bermula saat pengendara Yamaha Vega AB 5013 FW, Karman (49) berboncengan dengan Karno (56), melintas di jalan Yogyakarta -Wonosari.

(Penulis: Firman Taufiqurrahman, Markus Yuwono | Editor: Glori K. Wadrianto, David Oliver Purba)

https://regional.kompas.com/read/2023/11/13/055000078/-populer-regional-bayi-12-hari-di-cianjur-hilang-maling-terjepit-plafon-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke