Salin Artikel

Pengendara Motor Tewas Ditusuk di Bandung, Pelaku Idap Gangguan Jiwa

Terduga pelaku atas nama Iwan alias Ocoy tiba-tiba menggunakan sebilah pisau menyerang korban berinisial NS yang tengah mengendarai sepeda motornya.

"Kejadian sekitar jam 19.00 WIB, pelaku mengamuk tiba-tiba menusuk pengendara."

"Korban yang sedang berkendara kemudian terjatuh setelah ditusuk di bagian dada," ungkap Bachtiar (45), warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian.

Korban yang mengalami luka tusuk itu mengalami pendarahan. Sementara pelaku sempat melarikan diri usai melakukan aksinya.

"Korban sepertinya meninggal dunia di tempat karena pendarahan akibat ditusuk. Di sini udah gak gerak, langsung dibawa ke Rumah Sakit Otista, Soreang. Gak tahu berapa tusukan," kata Bachtiar.

Warga bersama polisi yang mengetahui aksi penusukan itu langsung memburu pelaku. Tak berselang lama, pelaku dapat diamankan jajaran Kepolisian Sektor Katapang.

"Pelaku ditangkap di sekitar sini. Dikejar sama warga. Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek," tutur Bachtiar.

Bachtiar mengungkap, pelaku dikatahui memiliki riwayat gangguan jiwa. Beberapa kali pelaku mengamuk dan melukai warga tanpa sebab yang jelas.

"Sudah ada empat kali. Ayah saya pernah jadi korban disiksa menggunakan sekop. Semua warga di sini sudah geram," sebut dia.

Saat ini polisi sudah mengamankan dan memeriksa pelaku. Polisi belum bisa menyimpulkan kasus penusukan tersebut, beberapa saksi masih dimintai keterangan untuk melengkapi informasi.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/10/052843778/pengendara-motor-tewas-ditusuk-di-bandung-pelaku-idap-gangguan-jiwa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke