Salin Artikel

Tiga Hari Hilang, Warga Purworejo Ini Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Durian

Petugas evakuasi dari PMI Kabupaten Purworejo, Yuli Haryono mengatakan, warga Desa Kaliharjo berinisial U (60) tersebut sebelumnya hilang sejak tiga hari yang lalu.

Kemudian warga melakukan pencarian di lahan perkebunan milik korban. Korban akhirnya ditemukan pada Mingu (5/11/2023) pukul 20.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban ditemukan di bawah pohon durian oleh warga setempat," kata Yuli saat dikonfirmasi pada Senin (6/11/2023).

Setelah ditemukan meninggal dunia, warga kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian. Tim Inafis Polres Purworejo kemudian menghubungi Posko PMI Purworejo untuk bantuan evakuasi jenazah.

Saat mengevakuasi korban, tim sempat mengalami kendala. Pasalnya lokasi jasad laki-laki tersebut tak bisa di akses oleh kendaraan bermotor. Evakuasi dilakukan dengan membawa jenazah dengan berjalan kaki.

"Lokasi penemuan tidak dapat dijangkau dengan kendaraan bermotor dan jarak yang cukup jauh kurang lebih 3 kilometer," kata Yuli.

"Kami melakukan evakuasi dan pengantaran sampai ke pemakaman. Kondisi mayat lebam dan luka di kepala. Luka diperkirakan karena terjautuh dari pohon," kata Yuli.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/06/175415478/tiga-hari-hilang-warga-purworejo-ini-ditemukan-meninggal-di-bawah-pohon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke