Salin Artikel

Cak Imin Silaturahmi ke Kiai Kampung dan Ibu Nyai Soloraya di Karanganyar

Pantuan Kompas.com, Cak Imin tiba di Gedung Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, sekitar pukul 15.30 WIB.

Tampak Cak Imin didampingi oleh sang istri Rustini Murtadho, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah (Jateng), KH Muhammad Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf, dan Calon Legislatif (Bacaleg) sekaligus anggota legislatif Komisi IV Luluk Nur Hamidah.

"Saya berkunjung berbagai tempat dan tidak pernah sepi. Ini untuk cita-cita perubahan nasib jadi lebih baik," kata Cak Imin di hadapan ribuan warga, Sabtu (4/11/2023).

Agenda Cak Imin berada di Soloraya cukup padat. Sejak, Jumat (3/11/2023), malam berkunjung di Kampung Batik Kauman, Pasar Kliwon, Kota Solo, Jateng. 

Kemudian, Cak Imin bersama Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan, menghadiri Haul ke -112 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023).

"Tadi saya ke Haul Kota Solo, yang datang masyarakat ratusan ribu orang. Kami saat menuju tempat acara 1,5 jam. Ratusan ribu yang hadir itu semuanya AMIN semuanya," kata Cak Imin. 

"Oleh karena itu yang hadir di sini, pucuk-pucuk pimpinan yang diharapkan ratusan ribu orang, kita terdepan memilih untuk perubahan dan perbaikan bangsa dan negara," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/04/163258378/cak-imin-silaturahmi-ke-kiai-kampung-dan-ibu-nyai-soloraya-di-karanganyar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke