Salin Artikel

Gibran Bakal Bertemu Ribuan Relawan di Karanganyar

SOLO, KOMPAS.com - Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka diagendakan bertemu ribuan relawan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng).

 

Pantuan di lapangan, sejak Kamis (2/11/2203) pukul 15.00 WIB, relawan mulai berdatangan ke Gedung Teater Bhineka Ika, Jalan Mas Mansur Padangan, Kelurahan Jungke, Kecamatan Karanganyar.

 

Nantinya Gibran bakal menghadiri  konsolidasi relawannya dari berbagai unsur seperti Relawan Bolone Mase Karanganyar untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

 

Sejumlah tokoh politik seperti Bupati Kendal sekaliguas Kader Partai Golkar, Dico Ganinduto, Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran Karanganyar sekaligus Ketua DPD Golkar Karanganyar Ilyas Almasami, dan Bupati Juliatmono, tampak hadir dalama acara ini.

 

"Rencananya mendampingi kegiatan Mas Gibran dengan relawan di Karanganyar," kata Dico Ganinduto, saat ditemui di Karanganyar, pada Kamis (2/11/2023).

Bupati Kendal ini menambahkan  ada sejumlah agenda Gibran di Karanganyar.  Namun, secara detail dia enggan mengungkapkannya.

 

Disinggung soal apakah dirinya masuk ke Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah. Dico mengaku saat ini belum menerima mandat tersebut secara langsung. 

 

"Kalau itu (masuk tim Pemenangan) belum tahu, nanti kita lihat saja," katanya.

 

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan perdana di sentra pengrajin tembaga, di Tumang Gunung Sari, Cepogo, Kabupaten Boyolali, Sabtu (28/10/2023).

https://regional.kompas.com/read/2023/11/02/183511978/gibran-bakal-bertemu-ribuan-relawan-di-karanganyar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke