Salin Artikel

Kecelakaan Motor Vs Motor di Wonogiri, Satu Orang Tewas

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo yang dikonfirmasi Kompas.com menyatakan satu korban meninggal bernama Bambang Purwanto (60), warga Kelurahan Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.

"Korban meninggal sesaat setelah dirawat di rumah saki Hermina Wonogiri. Korban mengalami luka berat setelah sepeda motor yang dikemudikan mengalami kecelakaan," kata Anom.

Menurut Anom, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Yamaha Aerox bernomor polisi AG-3047-YAN yang dikemudikan MSA (24) melaju dari arah Ponorogo menuju Wonogiri. Setibanya di lokasi kejadian, muncul sepeda motor Suzuki Smash bernomor polisi G 2827 L yang hendak berbelok ke arah Ponorogo.

"Lantaran jarak yang dekat, kedua pengendara tidak bisa menghindar, sehingga terjadi beturan. Sesaat kemudian terjadilah laka lantas," kata Anom.

Akibat kecelakaam itu, pengemudi sepeda motor Yamaha Aerox mengalami luka pada kepala dan dirawat di RSUD Hermina Wonogiri.

Terhadap kecelakaan itu, kata Anom, tim Satlantas Polres Wonogiri sudah turun ke lokasi kejadian. Selain membawa korban rumah sakit terdekat, polisi juga sudah mengamankan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

"Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Wonogiri. Polisi sudah mencatat keterangan saksi disekitar TKP dan melakukan pengecekan di RS Hermina Wonogiri," demikian Anom.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/31/204232178/kecelakaan-motor-vs-motor-di-wonogiri-satu-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke