Salin Artikel

Tabrakan Motor dan Truk di Kupang, 2 Mahasiswa Tewas

KUPANG, KOMPAS.com - Seprianus Taek dan Toni Faikusa, dua mahasiswa asal Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas akibat kecelakaan lalu lintas pada Minggu (22/10/2023).

Keduanya tewas setelah sepeda motor jenis Yamaha Mio J nomor polisi DH 5754 HN yang ditumpangi keduanya, bertabrakan dengan mobil truk bernomor polisi DH 4929 BB yang dikemudikan Yohanes Banik.

"Kecelakaan maut itu terjadi di jalan Timor Raya, kilometer 18, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Polisi Ariasandy kepada Kompas.com, Minggu petang.

Ariasandy menuturkan, kejadian nahas tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai korban bergerak dari arah Kota Kupang menuju Oesao, Kabupaten Kupang.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menyalip kendaraan lain yang berada di depannya dengan melebar ke sisi kanan.

Pada saat yang bersamaan, bergerak dari arah berlawan truk tersebut. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Kedua korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian dengan tubuh penuh luka.

Polisi yang menerima informasi itu, mendatangi lokasi dan mengevakuasi kedua korban menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Polisi pun mengamankan sopir dan barang bukti truk serta sepeda motor yang dikendarai kedua korban.

"Kondisi kedua korban mengalami luka-luka yang cukup serius yang mengakibatkan pendarahan pada beberapa bagian tubuhnya. Kedua korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang menanti keluarga masing-masing," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/23/072432878/tabrakan-motor-dan-truk-di-kupang-2-mahasiswa-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke