Salin Artikel

Siswi Kelas 1 SD di Tojo Una-una Sulteng Diduga Diperkosa Bapak Kandung dan 2 Rekannya

 

Tojo Una-Una, KOMPAS.com - Seorang anak perempuan di Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Sulawesi Tengah mengalami kekerasan seksual dari orangtuanya berinisial KP (46) dan 2 rekannya berinisial DK (62) dan HM (74). 

 

Berdasarkan keterangan polisi, bocah perempuan yang baru duduk di bangku sekolah dasar kelas 1 itu diduga diperkosa oleh ayah kandung dan dua orang rekannya.

 

Kasus ini kemudian terbongkar saat salah seorang gurunya bertanya kepada korban kenapa  jarang masuk sekolah. 

 

Bocah malang  itu pun menceritakan kepada gurunya apa yang telah dialaminya.

 

Hingga akhirnya sang guru pun melaporkan ayah kandung berinisial KP ke polisi atas kasus yang dialami muridnya, Rabu (27/9/2023) dan juga melaporkan DK dan HM ke polisi, Jumat (29/9/2023) lalu. 

 

Kepala seksi (Kasi) Humas Kepolisian Resor Tojo Una-Una, Ajun Komisari Polisi (AKP) Triyanto mengatakan saat ini polisi masih melakukan pengembangan atas kasus ini. 

 

"Ketiga pelaku sudah kami tangkap. Dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan," katanya, dikonfirmasi KOMPAS.com, Senin (16/10/2023).

 

Tak ada perlawanan dari tiga orang pelaku saat diamankan polisi. Saat ini ketiganya ditahan di Polres Tojo Una-Una untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

https://regional.kompas.com/read/2023/10/16/171052578/siswi-kelas-1-sd-di-tojo-una-una-sulteng-diduga-diperkosa-bapak-kandung-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke