Salin Artikel

Nobar Indonesia vs Brunei di Balai Kota Solo, Lalu Lintas Jalan Jendral Sudirman Dialihkan

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadispora) Solo, Rini Kusumandari mengatakan, persiapan acara Nobar Indonesia melawan Brunei telah dilaksanakan.

"Kami sudah dapat izin hak siar, dan boleh menyiarkan ikut nobar. BNI siap memfasilitasi videotron, dan kami anggarkan sound system-nya. Tinggal masyarakat datang," kata Rini, saat dikonfirmasi, pada Kamis (12/10/2023).

Dia mengatakan nobar tersebut gratis tapi masyarakat diimbau menaati aturan dan menjaga ketertiban.

"Tidak boleh konvoi, tidak boleh menggunakan knalpot brong, tidak boleh menyalakan flare, dilarang membawa senjata yang membahayakan, dan menjaga kebersihan," pungkasnya.

Kabid Lalulintas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Ari Wibowo mengatakan akan dilakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman menyusul kegiatan nobar tersebut.

Pelaksanaan rekayasa lalu lintas akan dimulai pada pukul 18.30 WIB hingga 21.30 WIB.

"Ada delapan kantong parkir yang kita siapkan yakni Benteng Vastenburg, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Arifin, Jalan RE. Martadinata, Jalan Ronggowarsito, Jalan Mayor Kusmanto, Gedung Parkir Ketandan, dan Lojiwetan," kata Ari, saat dikonfirmasi pada Kamis (12/10/2023).

https://regional.kompas.com/read/2023/10/12/173936378/nobar-indonesia-vs-brunei-di-balai-kota-solo-lalu-lintas-jalan-jendral

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke