Salin Artikel

Wanita Petugas Kebersihan di Makassar Jadi Korban Pelecehan Pria Bermasker, Polisi: Sedang Kami Kejar

Peristiwa yang dialami korban diketahui terjadi di Jalan Muh. Jufri, Kecamatan Tallo, Makassar pada Senin (3/10/2023) dini hari.

Aksi tersebut sempat terekam CCTV dan videonya kemudian viral di platform media sosial.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin yang dikonfirmasi membenarkan adanya aksi pelecehan tersebut.

"Iya betul, tadi malam saya baru koordinasi dengan personil PPA," kata Wahiduddin kepada KOMPAS.com via pesan singkat, Rabu (4/10/2023).

Wahiduddin mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait kasus pelecahan ini dan segera menindaklanjutinya termasuk mengejar pelaku.

"Untuk kasus tersebut sudah ada laporannya masuk, namun untuk pelaku masih di lakukan pencarian, serta barang bukti rekaman CCTV masih didalami," tuturnya.

Dalam rekaman CCTV, tampak petugas kebersihan tersebut mengenakan baju oranye dan jilbab merah. Saat itu korban sedang menyapu di pinggir jalan depan rumah warga.

Namun tiba-tiba seorang pria memakai jaket berwarna hitam dan menggunakan masker warna hitam menghampirinya dari belakang kemudian menyentuh bagian payudara korban.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur melarikan diri. Sementara korban langsung kaget dan minta tolong.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/04/110218478/wanita-petugas-kebersihan-di-makassar-jadi-korban-pelecehan-pria-bermasker

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke