Salin Artikel

Jatuh dari Motor, Kapolsek Geyer Grobogan Meninggal Dunia

GROBOGAN, KOMPAS.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Geyer AKP Sunarto meninggal dunia usai kecelakaan motor saat berpatroli di wilayah hukumnya di Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Sunarto sempat menjalani perawatan insentif di RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi, namun pada Minggu (1/10/2023) pagi sekitar pukul 10.00 nyawanya tak tertolong.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan membenarkan perihal tersebut.

Menurutnya, Sunarto mengalami kecelakaan motor tunggal ketika bertugas bersama dengan anggota Polsek Geyer pada Sabtu (30/9/2023). Sunarto terjatuh dari motor yang dikendarainya saat melintasi Desa Gundih.

"Betul kecelakaan motor tunggal saat tugas patroli. Jatuh dari motor pas patroli sama anggotanya. Naik motor dan bawa motor sendiri," kata Dedy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu.

Sunarto yang menderita luka-luka kemudian dilarikan ke RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.

"Semalam dirawat tapi ngedrop dan meninggal pagi ini. Diagnosa dokter resminya belum ada," kata Dedy.

Sunarto dimakamkan secara kedinasan oleh Polres Grobogan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Tempel, Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Minggu (1/10/2023) siang.

"Kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga diberikan tempat terbaik dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan," pungkas Dedy.

Sunarto tercatat menjabat Kapolsek Geyer sudah satu tahun ini dan sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Grobogan. Tahun depan merupakan masa pensiun Sunarto.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/01/201610778/jatuh-dari-motor-kapolsek-geyer-grobogan-meninggal-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke