Salin Artikel

Siswa MA di Demak Bacok Gurunya dengan Sabit Saat Sedang Awasi Ujian

DEMAK,KOMPAS com – Seorang siswa di Kabupaten Demak, Jawa Tengah tega menganiaya gurunya sendiri hingga mengakibatkan korban luka parah.

Siswa di salah satu MA swasta di Kecamatan Kebonangung Demak yang diketahui berinisial MAR itu membacok leher sang guru AFR dengan senjata tajam saat korban sedang mengawasi Penilaian Tengah Semester (PTS), Senin (25/9/2023).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis tersebut, terjadi sekitar pukul 9.30 WIB atau saat jam pelajaran ke-3.

Korban yang berlumuran darah akibat peristiwa penganiayaan itu langsung dilarikan ke rumah sakit di Semarang.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengungkapkan, kronologi peristiwa itu berawal saat korban AFR sedang melaksanakan kegiatan pengawasan dan membagikan soal ulangan tengah semester di kelas XII IPS.

Tiba-tiba datang siswa MAR dan masuk ke ruangan kelas XII IPS, setelah mengucapkan salam pelaku mengeluarkan sabit dari belakang pinggangnya kemudian mengarahkannya ke arah korban.

"Sabit mengenai bagian leher korban sebelah kanan dan lengan sebelah kiri," ungkap Kapolres.

Setelah melakukan perbuatan keji terhadap gurunya dengan senjata tajam, pelaku MAR kemudian berlari keluar kelas dan melemparkan sabit ke lapangan, kemudian melarikan diri mengunakan sepeda motor.

"Pelaku masih melarikan diri. Ini masih kita kejar," ujar Purbaya.

https://regional.kompas.com/read/2023/09/25/165858778/siswa-ma-di-demak-bacok-gurunya-dengan-sabit-saat-sedang-awasi-ujian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke