Salin Artikel

Terpergok Selingkuh, Perawat dan Dokter di Mamuju Dilaporkan Atas Dugaan Perzinahan

Laporan ini diadukan Hamdia di Polresta Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (19/9/2023). Dokter Y diduga menjadi selingkuhan PN yang bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Mamuju.

Laporan ini dilayangkan sehari setelah Hamdia melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT.

"Iya ini sifatnya aduan. Dugaan kasus perzinahan suami klien saya dengan wanita yang berprofesi sebagai dokter di Mamuju," kata kuasa hukum Hamdia, Rizal saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa siang.

Rizal mengatakan bahwa kliennya memiliki bukti rekaman yang memergoki PN berada di rumah dokter Y.

Selain melapor ke polisi, Rizal mengaku akan mengadur ke Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Mamuju atas dugaan kekerasan yang dialami kliennya.

Saat ini kata Rizal, Hamdia telah menjalani pemeriksaan visum usai melapor ke polisi.

"Jadi kita juga akan mengadu ke Dinas PPA agar klien kami juga tetap aman," kata Rizal.

Penggerebekan yang dilakukan Hamdia di rumah dokter ASN itu terekam dalam video yang diunggah di media sosial Instagram. Saat itu, Hamdia ditahan oleh suaminya saat memasuki rumah Y.

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Hamdia mengatakan bahwa dirinya memergoki PN di rumah dokter Y setelah melihat motor dan helm suaminya di teras, Minggu (17/9/2023) siang. Hamdia kemudian memutuskan merekam aksi dirinya saat memasuki rumah Y.

Ketika dia berhasil membuka pintu, suaminya langsung muncul dan menahannya. Sang dokter yang tak kunjung keluar membuat Hamdia ngotot menemuinya di lantai atas. Namun PN terus menahannya.

Hamdia dan PN kemudian cekcok. PN yang marah pun memukul Hamdia.

"Dia marah dan terjadilah KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Pertamanya itu dia tonjok kepalaku baru dibanting kepalaku dan telingaku di tembok. Jadi saya jatuh disitu," ujar Hamdia kepada Kompas.com melalui telepon, Selasa (19/9/2023).

https://regional.kompas.com/read/2023/09/19/143152278/terpergok-selingkuh-perawat-dan-dokter-di-mamuju-dilaporkan-atas-dugaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke