Salin Artikel

Video Pria Dewasa Menangis Kehilangan Ayam di Kantor Polisi Viral, Kapolres: Cuma Konten

Tampak dalam video, pria kekar itu sembari menangis menjawab pertanyaan polisi terkait identitas ayam yang hilang.

Ayam yang hilang disebut bernama Putra. Sebanyak dua orang polisi membujuk pria itu agar lebih tenang, dengan memberikan air minum.

“Video itu sudah lama. Memang viral karena dibuat oleh konten kreator asal Tebo, bernama Adi Sudirja,” kata Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan melalui sambungan telepon, Senin (18/9/2023).

Ia mengatakan video sengaja dibuat untuk memberikan pesan kepada publik, bahwa polisi harus memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, yang ingin membuat laporan.

Dengan begitu, Kapolres Tebo siap melayani masyarakat dan tidak akan menolak laporan masyarakat, termasuk laporan ayam hilang, akan tetap menjadi perhatian.

"Video itu cuma konten, bukan beneran ayamnya hilang. Inti video akan memberi pesan jika Polres Tebo, siap melayani masyarakat yang mau lapor polisi. Apapun itu, harus dilayani tanpa terkecuali," tutup Ariawan.

Sekadar informasi, setelah video lapor polisi ayam hilang viral, kini Adi Sudirja menjadi TikToker terkenal di Jambi.

Bahkan dalam wawancara di salah satu kanal YouTube, ayam jago yang katanya ‘hilang’ itu ditawar pengusaha Lampung sebesar Rp 200 juta.

https://regional.kompas.com/read/2023/09/18/215400078/video-pria-dewasa-menangis-kehilangan-ayam-di-kantor-polisi-viral-kapolres

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke