Salin Artikel

Soal Jadi Pendamping Ganjar, Sandiaga: Kita Sapa Dulu Masyarakat

"Jika kita hadir di masyarakat, maka masyarakat akan mengapresiasi. Itu yang sekarang saya lakukan, fokus saya sekarang bekerja," jelas Sandiaga di Gedung Setda Kota Salatiga, Kamis (14/9/2023).

Sandiaga mengatakan dari kunjungan ke Jawa Tengah, persoalan yang mengemuka di antaranya soal kenaikan harga bahan pangan.

"Karena ada persoalan tersebut, maka proyeksinya sekarang adalah mencari solusi atas persoalan tersebut," ungkap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Dikatakan, soal penentuan capres dan cawapres adalah ranah dari para pimpinan. "Semua itu adalah kewenangan pimpinan, kita yang di bawah ini terus saja bekerja menyapa masyarakat, dengarkan keluhan masyarakat," kata Sandiaga.

Meski begitu, lanjut Sandiaga, dirinya terus berkomunikasi dengan Ganjar Pranowo yang saat ini sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. "Saya kirim WA ke beliau, sekaligus titip doa umrotun mabruroh, salam kepada Rasulullah," paparnya.

Nama Sandiaga Uno menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi pendamping Ganjar Pranowo, calon presiden yang diusung PDI-P. Selain Sandiaga, nama lain yang santer disebut adalah Mahfud MD, Andika Perkasa, dan Ridwan Kamil.

https://regional.kompas.com/read/2023/09/14/115054578/soal-jadi-pendamping-ganjar-sandiaga-kita-sapa-dulu-masyarakat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke