Salin Artikel

Tekad Persiraja Banda Aceh Gaet Zulfiandi, Uang Tak Masalah

BANDA ACEH, KOMPAS.com – Manajemen Persiraja Banda Aceh hingga kini masih berusaha mendatangkan eks gelandang timnas Indonesia, Zulfiandi, untuk memperkuat skuad Lantak Laju dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

 

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam berharap mantan pemain timnas Zulfiandi bisa bergabung dengan Persiraja.

 

“Saya sampai bernazar, semoga Zulfiandi bisa bermain di Persiraja,” kata Dek Gam dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/9/2023).

 

 

Dek Gam mengungkapkan, berbagai cara pendekatan telah dilakukan demi Zulfiandi bisa bergabung ke Persiraja. Bahkan, dia tidak mempermasalahkan soal harga pemain kelahiran Bireuen itu. 

 

“Kalau pendekatan sudah habis rumus, harga tidak masalah, tapi masalahnya izin keluarga,”ujarnya.

 

Meski bursa transfer akan segera ditutup, kata Dek Gam, manajemen masih berusaha mendatangkan sejumlah pemain untuk menambah kekuatan Lantak Laju, demi tiket promosi ke Liga 1 kembali.

 

 

“Saya memberikan target kepada pelatih dan pemain, supaya bisa lolos ke babak 12 besar. Karena kita ingin mendapatkan satu tiket promosi ke Liga 1 akhir musim nanti,” tuturnya.

 

Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSPS Riau dalam laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 di Stadion Harapan Bangsa, Senin (11/9/2023) malam.

 

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli, optimistis anak asuhnya bakal mampu memetik poin penuh di kandang sendiri.

 

"Persiraja sudah cukup siap ya, kita yakin bisa mendapatkan hasil maksimal. Dari sisi pemain sudah siap semua, yang penting pemain paham dengan game plan yang kita buat," katanya.

 

Luncurkan Tim dan Jersey Baru

 

Persiraja Banda Aceh secara resmi meluncurkan tim dan seragam baru untuk mengarungi pertandingan musim 2023/2024. Launching tersebut berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Minggu (10/9/2023).

 

Sebanyak 31 pemain diperkenalkan satu persatu sekaligus jersey pemain yang terdiri dari tiga jenis serta pakaian luar lapangan.

 

Untuk jersey utama berwarna orange, lalu jersey biru, merah, hijau, hingga putih. Selain itu, klub juga memperkenalkan jaket dan kaos kasual yang dapat dibeli fans.

 

Manajemen juga memperkenalkan pemain asing Persiraja Banda Aceh yaitu Arata Takatori dan Ricardo Pires. Lalu mantan pemain Liga 1 Andik Vermansah dan David Laly. Serta para pemain muda yang akan menjalani debut di Liga 2, seperti Harwalis, Amiril Mukminin, Syahrul Akbar, hingga Zumardi.

  

Skuad Persiraja Banda Aceh Liga 2 musim 2023/2024

 

Goal keepers:

M. Reza

Rivky mokodompit

M. Fahri

 

Defenders:

Amirul fajar

Amiril mukminin

M Revan

Arata Takatori

Zikri ferdiansyah

Agus suhendra

Yasvani

Zumardi

M Rizky yusuf nst

 

Midfielders:

Khairil Anwar

Muammar Khadafi

Sulkifli

Ridha Umami

Afzal Harwalis

Alvin Nasution

Muharrir

David Laly

Ifki Mukarami

Mukhlis nakata

 

Forwards:

Arjun

Husnuzhon

Reza rizki

Al muzanni

Syahrul akbar

Fernandez

Andik vermansah

Ramadhan

Ricardo pires

https://regional.kompas.com/read/2023/09/11/113424678/tekad-persiraja-banda-aceh-gaet-zulfiandi-uang-tak-masalah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke