Salin Artikel

Pria di Balikpapan Ditikam hingga Tewas, Pelaku Sempat Lapor ke Ketua RT Usai Melakukan Aksinya

Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Puji Purwanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini anggotanya tengah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan terhadap pelaku.

“Iya benar, pelakunya sudah kami amankan juga. Ini masih dimintai keterangan sama anggota,” katanya.

Puji mengatakan hasil penyelidikan sementara korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga.

Korban yang merupakan warga Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara itu, awalnya datang ke Balikpapan untuk menghadiri acara. Kemudian keduanya diduga mabuk miras dan terlibat cekcok .

“Sepertinya ada kata-kata yang menyinggung. Lalu pelaku ini menikam korban pakai badik kena di bagian dada atau dimana gitu. Saya belum tahu detailnya. Sementara masih dimintai keterangan soalnya sama Kanit Reskrim,” ungkapnya.

“Kejadiannya diperkirakan malam, terus pelaku sempat lapor ke Ketua RT setempat bahwa dia habis melakukan penikaman,” tuturnya.

Dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Timur, Ipda Hendik mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk menggali keterangan pelaku.

“Sabar ya mas, kami masih bekerja, nanti kalau sudah selesai kami sampaikan,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/28/115554778/pria-di-balikpapan-ditikam-hingga-tewas-pelaku-sempat-lapor-ke-ketua-rt

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke