Salin Artikel

Mahasiswa Salah Satu Kampus di Semarang Ditemukan Gantung Diri di Lapangan Tembak

Polisi menduga korban merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Semarang.

Kapolsek Tembalang, Kompol Wahdam Maulidiawati, menyebut seorang warga yang sedang menggembala sapi melihat hal yang tak wajar di pojok bangunan barak di area lapangan tembak.

"Kejadian pukul 14.00 wib. Untuk kronologi, seorang warga yang sedang menggembala sapi di area lapangan tembak, melihat sesuatu seperti orang yang tergantung di pojok bangunan barak," kata Kompol Wahdah, dalam keterangannya.

Usai mendekati bangunan kecil itu dan mendapati seseorang tewas tergantung, lalu saksi tersebut memberitahukan kepada warga. Kemudian mereka melaporkan ke Polsek Tembalang.

"Setelah mendapat informasi, kami bersama piket fungsi mendatangi lokasi untuk mengamankan lokasi kejadian. Selanjutnya kami menghubungi Tim Inafis Polrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan," lanjut Kapolsek Tembalang.

Aparat kepolisian bersama Tim Inafis Polrestabes pun bergegas menuju TKP untuk memeriksa. Dari lokasi, korban diketahui berinisial MFH (21), asal Palembang.

"Benar, korban mahasiswa. Tidak ada tanda tanda kekerasan," lanjutnya.

Usai pemeriksaan, saat ini jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUP Dokter Kariadi Semarang sembari menunggu keluarganya.

"Kami bawa jenazah korban ke RS Kariadi sambil menunggu keluarga korban," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/12/065445178/mahasiswa-salah-satu-kampus-di-semarang-ditemukan-gantung-diri-di-lapangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke