Salin Artikel

Tabrakan Maut Motor Vs Pikap di Bima, 1 Orang Tewas

BIMA, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil pikap terjadi di Cabang Godo, Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (10/8/2023) sekitar pukul 23.00 Wita.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor, berinisial JD (25), tewas tak lama setelah mendapat penanganan medis di Puskesmas Woha. Sedangkan rekannya, LM, menderita luka berat.

"Kedua korban ini merupakan warga Desa Mpili, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima," kata Kasat Lantas Polres Bima, Iptu Niko Hardianto saat dikonfirmasi, Jumat (11/8/2023).

Niko Hardianto menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil pikap yang dikemudikan oleh IH (50) datang dari arah timur atau dari arah Bima menuju Dompu.

Dari arah yang berlawanan, datang JD membawa sepeda motor dengan membonceng rekannya LM.

Sampai di Cabang Godo, Desa Dadibou, tabrakan antara kedua kendaraan itu terjadi hingga membuat pengendara sepeda motor terpental.

Warga yang melihat kejadian tersebut sontak berusaha membawa para korban ke Puskesmas Woha, namun nyawa JD tak bisa diselamatkan.

"JD mengembuskan napas terakhirnya di puskesmas, sementara LM karena luka berat langsung dirujuk ke rumah sakit," jelasnya.

Niko mengungkapkan, usai kejadian itu, pihaknya langsung melakukan olah TKP di Cabang Godo, Desa Dadibou.

Selain mengamankan sepeda motor korban, polisi juga mengamankan IH dan mobil pikap yang dikemudikanya ke Mapolres untuk proses hukum lebih lanjut.

"Penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan anggota, dan kasus ini akan kami tangani," kata Niko Hardianto.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/11/161253678/tabrakan-maut-motor-vs-pikap-di-bima-1-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke