Salin Artikel

Didatangi Prabowo, Mahasiswa Sambut dengan Spanduk Protes Bertuliskan "Rektor UNS Korup?"

Sejumlah spanduk protes itu bertulisan protes terhadap polemik UNS, dengan narasi "#SaveUNS, Walcome Kampus Anti (dicoret) Korupsi, Rektor UNS Korup?" menyambut kedatangan Prabowo yang didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, pada Kamis (10/8/2023).

Perwakilan Mahasiswa, M Khairil Ibad Rahman menjelaskan pembentangan spanduk protes bertujuan untuk mendapatkan atensi dari para pejabat pemerintahan.

"Dilakukan oleh teman-teman dari BEM maupun non BEM, intinya mahasiswa UNS yang resah terhadap isu korupsi, dugaan kuat korupsi rektor UNS," kata Ibad, pada Kamis (10/8/2023).

Lanjutnya, dengan pembentangan isu korupsi di lingkungan kampus itu bisa segera terselesaikan.

"Dan kami harap ini bisa jadi atensi juga para pemangku kebijakan untuk bersama-sama menjadikan UNS ini sebagai kampus terhindar dari pada isu korupsi dan lain sebagainya," jelas Ibad.

"Kami ingin UNS lebih baik di kedepannya. Kami juga harapkan atensi lebih dari Bapak Jokowi selalu Presiden Indonesia untuk bisa membantu kami menyelamatkan UNS," tutupnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/10/160025278/didatangi-prabowo-mahasiswa-sambut-dengan-spanduk-protes-bertuliskan-rektor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke