Salin Artikel

Pikap Tabrak Truk dari Belakang di Merangin, Satu Orang Tewas Terjepit

KOMPAS.com - Kecelakaan maut antara mobil pikap dan truk menewaskan satu orang di Merangin, Jambi, Rabu (26/7/2023).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera kilometer 04, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan.

Sementara korban tewas diketahui berinisial DA (33) yang merupakan penumpang Daihatsu Gran Max pikap dengan nomor polisi BH 8498 FA. Korban tewas di lokasi karena terjepit badan mobil.

"Sesampainya di TKP, Daihatsu pikap itu menabrak bagian belakang truk yang identitasnya belum diketahui," kata Kasi Humas Polres Merangin Aiptu Ruli, dilansir dari Tribunnews.com.

Ruli menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil pikap yang dikemudikan oleh Rio (26)melaju dari arah Muara Bungo ke Bangko.

Diduga hilang konsentrasi, pengemudi pikap menabrak truk yang ada di depannya. Namun demikian, polisi masih mendalami penyebab pasti kecelakaan itu. 

Sementara itu, usai kecelakaan pengemudi truk kabur dari lokasi kejadian. Korban segera dievakusai dan polisi masih dalami keterangan sejumlah saksi.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul: Kecelakaan Maut di Merangin, Penumpang Mobil Pikap Tewas di Tempat

https://regional.kompas.com/read/2023/07/26/222200778/pikap-tabrak-truk-dari-belakang-di-merangin-satu-orang-tewas-terjepit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke