Salin Artikel

Kronologi Kecelakaan CR-V Vs Motor di Purwokerto, Sopir Todongkan Pistol kepada Pak Guru

PURWOKERTO, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang melibatkan pengendara "koboi" mobil Honda CR-V dan sepeda motor berakhir damai.

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby A Rachman mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil Honda CR-V berpelat nomor R 8370 TB yang dikemudikan AN (24) melaju dari arah timur ke barat.

Sementara, searah di depan mobil CR-V melaju sepeda motor Yamaha yang dikendarai AH (42).

"Sesampainya di TKP, pengendara motor tiba-tiba mengurangi kecepatan karena mau belok kiri. Karena sopir CR-V kurang konsentrasi jadi nyenggol di depannya," kata Bobby saat dihubungi, Selasa (25/7/2023).

Menurut Bobby, kasus tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan karena pengendara motor tidak mengalami luka-luka.

"Enggak ada luka-luka," ujar Bobby.

Pihaknya tidak mengetahui mengenai cekcok antara keduanya dan aksi koboi yang menyebut sopir CR-V sempat menodongkan pistol kepada guru yang berusaha menengahi.

"Yang mendatangi TKP awal dari Polsek, sehingga kami tidak tahu. Saat anggota kami datang sudah di Polsek semua," jelas Bobby.

Diberitakan sebelumnya, aksi koboi dilakukan seorang pengemudi mobil Honda CRV di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Pemuda tersebut menodongkan benda diduga pistol kepada seorang guru usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara motor di Jalan Ringintirto, pada Selasa (25/7/2023) pagi.

Namun, polisi menyebut pistol yang dibawa merupakan senjata api (senpi) mainan. Pemuda tersebut disebut dalam keadaan mabuk karena pengaruh mengkonsumsi obat batuk cair dalam jumlah banyak.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/25/172647378/kronologi-kecelakaan-cr-v-vs-motor-di-purwokerto-sopir-todongkan-pistol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke