Salin Artikel

Sopir "Koboi" CR-V yang Disebut Todongkan Pistol ke Pak Guru Diduga Mabuk

Hal itu diketahui dari gelagat pengemudi yang diketahui berinisial AN (24) saat terlibat adu mulut usai terlibat kecelakaan dengan motor di Jalan Ringintirto, Selasa (25/7/2023).

Saksi mata di lokasi kejadian, Arif (33) menceritakan, saat adu mulut datang seorang guru sekolah dasar (SD) untuk membantu memediasi antara pengemudi mobil dan pemotor.

"Pak Guru tahu mabuk, ditanya kamu mabuk ya? Dijawab enggak saya enggak mabuk, dia bilangnya minum YouC," kata Arif yang berjualan ayam di seberang lokasi ini kepada wartawan, Selasa (25/7/2023).

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Margono mengatakan, pengemudi mobil tersebut memang diduga dalam kondisi mabuk.

Menurut Margono, pengemudi itu diduga mengonsumsi obat batuk cair dalam jumlah yang banyak.

"Terkait pengemudi roda empat akhirnya ditindaklanjuti dengan cek urin, hasilnya positif, tapi positifnya mengandung apa saya belum paham, untuk lebih jelasnya ke Satnarkoba," jelas Margono.

Diberitakan sebelumnya, aksi koboi dilakukan seorang pengemudi mobil Honda CRV di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Pemuda tersebut menodongkan benda diduga pistol kepada seorang guru usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara motor di Jalan Ringintirto, pada Selasa (25/7/2023) pagi.

Namun, polisi menyebut pistol yang dibawa merupakan senjata api (senpi) mainan.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/25/152137478/sopir-koboi-cr-v-yang-disebut-todongkan-pistol-ke-pak-guru-diduga-mabuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke