Salin Artikel

Ganjar Bertemu Prabowo di Solo dan Pamerkan Keakraban Keduanya

SEMARANG, KOMPAS.com-Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDI-P Ganjar Pranowo mengunggah foto keakrabannya dengan Bacapres Gerindra Prabowo Subianto di akun instagram miliknya @ganjar_pranowo.

"Setiap ketemu beliau, ada saja yang selalu bikin saya kagum. Entah semangatnya, entah tegasnya, atau bahkan lelucon-lelucon yang beliau lontarkan. Sehat terus Pak Menhan @prabowo," tulis Ganjar dalam keterangan foto yang diunggah pukul 11.00 WIB, Senin (24/7/2023).

Saat ditanya Kompas.com mengenai topik yang dibicarakan dalam pertemuannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ganjar mengaku hanya kebetulan bertemu dengannya.

"Nganter aja, tadi saya nganter Pak Jokowi kebetulan ada Pak Prabowo, Pak Erick, Mas Gibran, ya ngobrol-ngobrol aja," kata Ganjar ditemui usai Program Pengentasan Kemiskinan bersama Baznas RI Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Senin (24/7/2023).

Sementara itu, ditanya mengenai calon potensial yang bakal mendampingi dirinya sebagai Cawapres, ia mengaku cocok dengan lima cawapres yang disebutkan oleh Ketua DPP PDI-P Puan Maharani.

"Nanti. Cocok semua tapi kan harus dipilih satu," tutur Ganjar.

Kelimanya adalah Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Tohir, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/24/164554978/ganjar-bertemu-prabowo-di-solo-dan-pamerkan-keakraban-keduanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke