Salin Artikel

Nenek 65 Tahun di Dompu Diduga Jadi Korban Pemerkosaan OTK

DOMPU, KOMPAS.com - Seorang nenek berinisial SF (65) di Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), diduga menjadi korban pemerkosaan oleh orang tak dikenal atau OTK.

Uang milik korban senilai Rp 2,5 juta juga raib diduga dibawa OTK yang dicurigai berjumlah dua orang.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pekat Iptu Muhammad Sofyan Hidayat membenarkan adanya laporan terkait kasus dugaan pemerkosaan terhadap SF yang disertai pencurian tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/7/2023) sekitar pukul 23.00 Wita.

"Benar, ada kejadian itu dan terduga pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan," kata Sofyan saat dikonfirmasi, Selasa (18/7/2023).

Sofyan menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban menonton tv di rumah sang anak yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.

Sekitar pukul 22.00 Wita, korban kemudian pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki.

Setelah tertidur di rumah, tiba-tiba kawanan OTK masuk dengan mencongkel ventilasi rumah korban.

Pelaku yang dicurigai berjumlah dua orang tersebut kemudian melancarkan aksi bejatnya dengan menutup mulut dan mengikat tangan korban.

"Pelaku dicurigai dua orang, tapi satu orang yang menyetubuhi sambil menutup mulut korban dengan baju kaus dan mengikat kedua tangannya," ungkapnya.

Setelah melancarkan aksinya, lanjut dia, para pelaku kemudian mengambil uang milik korban senilai Rp 2,5 juta lalu kabur.

Atas kejadian yang menimpanya, SF bersama anak kandungnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Pekat pada Senin (17/7/2023) sekitar pukul 4.50 Wita dini hari.

Sofyan Hidayat mengungkapkan, SF mencurigai salah seorang warga setempat sebagai pelakunya. Namun, polisi belum bisa memastikan karena masih melakukan proses penyelidikan.

"Kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kejadian pencurian dan pemerkosaan tersebut. Tidak menutup kemungkinan pelaku orang yang tidak jauh dari rumah korban," kata Sofyan.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/18/192352378/nenek-65-tahun-di-dompu-diduga-jadi-korban-pemerkosaan-otk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke