Salin Artikel

Bus Agra Terguling di Tol Pemalang-Pejagan, Polisi Sebut 2 Orang Tewas di Lokasi

"Kami melakukan evakuasi pada kendaraan bus yang mengalami kecelakaan di jalur 298 A dan terdapat korban meninggal dunia di tempat kejadian dua orang," kata Kasatlantas Polres Tegal AKP Erwin Chan Siregar, Senin (10/7/2023). 

Erwin mengatakan, korban selamat seluruhnya telah di evakuasi dan untuk yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu Siaga Medika Pemalang. 

Dugaan sementara bus mengalami oleng. Sementara pengemudi tidak bisa mengedalikan laju kendaraannya sehingga terguling di parit.

Dari data sementara penumpang bus yang mengalami luka-luka sebanyak 7 orang dan seluruhnya sudah ditangani tim medis. 

Sementara itu, salah satu korban selamat, Iksan mengatakan, kecepatan bus diperkirakan mencapai lebih dari 100 kilometer/jam karena saat itu jalan sedang lengang. Dia pun tak ingat berapa kali bus terguling karena kejadian bergitu cepat. 

"Saya lupa berapa kali terguling, karena kejadian begitu cepat saat bus oleng," ujarnya saat di jumpai di RS Siaga Medika Pemalang.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/10/185404278/bus-agra-terguling-di-tol-pemalang-pejagan-polisi-sebut-2-orang-tewas-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke