Salin Artikel

Saat Sandiaga Lari Pagi Sambil Menikmati Suasana Kota Jayapura...

JAYAPURA, KOMPAS.com - Ada yang menarik dari kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (6/7/2023).

Di sela-sela kegiatannya meresmikan Festival Danau Sentani (FDS) ke-XIII dan Festival Street Carnaval, menteri yang akrab disapa Sandi ini memanfaatkan waktu di pagi hari untuk menikmati Kota Jayapura dengan cara joging atau lari pagi bersama Komunitas Lelarian Sana-Sini Papua.

Sandiaga menggunakan baju olahraga merah putih, kacamata dan celana berwarna hitam. Ia didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius Ayorbaba dan Komunitas Larian Sana-Sini Papua.

“Terima kasih Bapak Menteri Parekraf yang sudah meminta Komunitas Lelarian Sana-Sini Papua joging bersama pagi ini mengelilingi Kota Jayapura,” ucap Anthonius dalam keterangan tertulis, Kamis pagi.

Tak hanya pagi hari, direncanakan pada sore hari ini, Sandiago akan melakukan joging bersama lagi dengan Komunitas Lelarian Sana-Sini di Perbatasan PLBN Skouw.

“Ayo gas penuh. Bagi yang mau bergabung nanti kita akan joging kembali bersama Bapak Menteri, fun run di Perbatasan PLBN Skouw,” kata Sandiaga yang merupakan koordinator Lelarian Sana-Sini Papua.

Anthonius mengajak masyarakat Papua untuk terus menjaga kesehatan dengan joging.

“Ingat hidup ini pilihan. Sehat itu keputusan. Lelarian sana-sini mari kita joging untuk berprestasi,” ajaknya.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/06/080759578/saat-sandiaga-lari-pagi-sambil-menikmati-suasana-kota-jayapura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke