Salin Artikel

"Nyaleg" di Dapil IV Jateng, Bupati Karanganyar Juliyatmono Akan Bertarung Lawan Anak Puan Maharani

Di dapil tersebut, Juliyatmono akan bertarung dengan anak dari Puan Maharani yakni Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari.

Juliyatmono mengaku tak khawatir dengan hal tersebut. Bahkan dia membantah jika Dapil IV Jateng disebut sebagai dapil neraka. 

"Bukan dapil neraka, tapi dapil surga alias dapil yang cukup familiar. Dapil yang cukup bagus, semua punya kesempatan," ucap Juliyatmono, dikutip dari TribunSolo.com, Rabu (5/7/2023).

Menurutnya, terkait siapa yang bertarung di dapilnya tidak perlu diributkan. Baginya Dapil IV Jateng merupakan dapil yang baik. 

"Dapil ini sangat baik, lalu kenapa diributkan," ungkap Juliyatmono.

Juliyatmono menyerahkan kepada masyarakat terkait bacaleg yang akan dipilih pada Pileg mendatang. Saat ini dirinya masih fokus menjalankan tugas sebagai Bupati Karanganyar hingga pengunduran dirinya diterima. 

"Jangan sampai mengecewakan, saya punya tanggung jawab, persoalan pemilu persoalan nanti," pungkasnya.

Selain anak dari Puan Maharani, Juliyatmono juga akan bertarung dengan mantan Wakil Bupati Karanganyar, Paryono. Lalu juga incumbent dari Partai Golkar sendiri, Endang Maria Astuti.

Selain itu, di Dapil IV Jateng Anggota DPR RI dari PDI-P lain seperti Bambang Wuryanto dan Dolfie Othniel Frederic Palit. 

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Satu Dapil dengan Putri Puan Maharani, Juliyatmono: Kita Serahkan ke Masyarakat.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/05/113622078/nyaleg-di-dapil-iv-jateng-bupati-karanganyar-juliyatmono-akan-bertarung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke