Salin Artikel

Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Solo-Klaten, Libatkan 4 Kendaraan dan Seorang Penumpang Terluka

Anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polres Klaten, Bripka Demas Nur Candra mengatakan, kecelakaan karambol terjadi pukul 10.00 WIB melibatkan empat unit kendaraan.

Kecelakaan bermula saat pengemudi truk Tronton KB 8764 HB berjalan dari arah Solo menuju Klaten di lajur sebelah kanan. Sedangkan truk Mitsubishi Diesel B 9856 VDA, mobil Toyota Avanza AD 1362 KV, dan truk AD 1774 DF berhenti searah di depan truk Tronton karena antrean lampu lalu lintas menyala merah.

Diduga truk tronton yang membawa muatan pasir terlambat melakukan pengereman karena muatan yang berat. Truk Tronton tetap melaju dan membentur kendaraan yang berada di depannya.

"Sementara (kendaraan terlibat kecelakaan) kita amankan semuanya di Kantor Laka Lantas Polres Klaten," kata Demas dikonfirmasi Kompas.com, Senin.

Dia mengatakan pihak yang terlibat kecelakaan akan menyelesaikan hal tersebut secara kekeluargaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas karambol itu. Korban luka dialami oleh penumpang mobil Toyota Avanza.

Korban luka atas nama Sholikah, warga Ceper sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Klaten.

"Korban mengalami luka pada rahang bawah bengkak, telinga kanan kiri terasa nyeri," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/03/155600378/kecelakaan-karambol-di-jalan-raya-solo-klaten-libatkan-4-kendaraan-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke