Salin Artikel

Salip Mobil, Pemotor di Banyumas Tabrak Truk Tangki Pengangkut BBM, 1 Tewas

BANYUMAS, KOMPAS.com - Kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk tangki terjadi di jalur alternatif Desa Darmakradenan, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (3/7/2023).

Akibatnya, seorang pembonceng sepeda motor berinisial M (70), warga Desa Paningkaban, Kecamatan Gumelar, tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas Iptu Susanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 10.15 WIB.

Awalnya, sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi R 5490 VE yang dikemudian DS (35), melaju dari arah utara ke selatan.

"Sesampainya di lokasi, sepeda motor tersebut mendahului kendaraan roda empat yang tidak dikenal. Sedangkan dari arah berawalan muncul truk tanki membawa Pertalite," kata Susanto, kepada wartawan, Senin.

Namun, karena jarak yang sudah sangat dekat, kecelakaan antara motor dan truk tangki bernomor polisi olisi H 8023 QF ini tak dapat dihindari.

Susanto mengatakan, pengendara motor dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pemboncengnya tewas di lokasi kejadian.

Saat ini pengemudi truk berinisial YP (26), warga Desa Wlahar, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, sedang dimintai keterangan.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/03/142636378/salip-mobil-pemotor-di-banyumas-tabrak-truk-tangki-pengangkut-bbm-1-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke