Salin Artikel

2 Pelajar di Lombok Timur Diperkosa Rekannya Usai Pesta Miras

LOMBOK TIMUR, KOMPAS.com - Dua pelajar wanita di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), diduga menjadi korban pemerkosaan oleh rekannya sendiri seusai pesta miras.

Terduga pelaku yaitu RN beserta dengan kawan-kawannya. Mereka melancarkan aksi pemerkosaan di rumah terlapor pada 22 Juni 2023.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman mengungkapkan, kasus pemerkosaan itu bermula saat kedua korban, AGR (13) dan RW (14), ditelepon oleh pelaku untuk pesta miras.

"Saat itu korban dihubungi melalui telepon oleh terlapor untuk diajak pesta miras jenis tuak di rumah terlapor, lalu korban mengiyakan kemudian korban dijemput oleh teman terlapor yang tidak diketahui identitasnya," kata Nikolas melalui pesan singkat, Senin (3/7/2023).

Setelah sampai di rumah terlapor, korban kemudian diajak oleh para pelaku untuk pesta miras di gazebo di tengah sawah yang tak jauh dari rumah terlapor.

"Setelah selesai meminum minuman keras, selanjutnya dibawa ke rumah terlapor lalu sesampai di sana korban diperkosa secara bergiliran oleh terlapor dan kawan-kawan," kata Nikolas.

Menurut Nikolas, dari keterangan korban, mereka diperkosa saat dalam keadaan tidak sadarkan diri usai pesta miras.

"Saat itu korban dalam keadaan tidak sadar akibat pengaruh minuman keras," ungkap Nikolas.

Atas kejadian tersebut, RI (30), selaku kakak kandung korban melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polres Lombok Timur untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/03/085229078/2-pelajar-di-lombok-timur-diperkosa-rekannya-usai-pesta-miras

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke