Salin Artikel

Polisi Selidiki Pasutri Pensiunan Guru Ditemukan Tewas Penuh Luka di Brebes

BREBES, KOMPAS.com - Polisi masih menyelidiki tewasnya pasangan suami istri di dalam sebuah rumah di Dukuh Karang Pucung, Desa Mendala, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (30/5/2023).

Hasil pemeriksaan medis, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban bernama YR Subiyanto (72) dan MG Sukartinah (68) yang merupakan pensiunan guru.

Kapolsek Sirampog AKP Susanto Agus Priyono mengungkapkan, hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka.

"Ada sejumlah luka pada kedua korban," kata Agus, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/6/2023).

Diungkapkan, korban laki-laki dari mulutnya keluar darah dan luka robek terbuka pada dahi kanan. Sedangkan korban perempuan terdapat luka robek pada bibir atas kiri, keluar darah pada mulut, serta luka robek pada kaki kanan,

Agus mengatakan, kejadian pertama kali diketahui keponakan korban. Berawal, dari kecurigaan karena kedua korban tidak terlihat keluar rumah hingga siang.

Dari rasa penasaran ini, keponakan korban mengecek ke dalam kamar depan dan ternyata didapati pasutri ini sudah tidak bernyawa.

"Saksi mengecek ke rumah dan melihat kondisi rumah sepi. Setelah diperiksa di dalam kamar depan mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia berada di atas tempat tidur posisi telentang bersebelahan," kata Agus.

Sebelumnya diberitakan, sepasang suami istri ditemukan tewas di sebuah rumah di Dukuh Karang Pucung, Desa Mendala, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (30/5/2023).

Kematian pasangan suami istri bernama YR Subiyanto (72) dan MG Sukartinah (68) yang merupakan pensiunan guru menggemparkan warga sekitar. Kedua jenazah disemayamkan di RSUD Brebes.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/30/224221578/polisi-selidiki-pasutri-pensiunan-guru-ditemukan-tewas-penuh-luka-di-brebes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke