Salin Artikel

Prabowo Subianto Berkurban Sapi Seberat 1,2 Ton di Padang

Sapi itu disembelih di lapangan Masjid Jami’ Salim Said Tarbiyah, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Kamis (29/6/2023).

"Alhamdulillah, sapi kurban pak Prabowo Subianto diterima dengan baik oleh warga,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang dihubungi Kompas.com, Jumat (30/6/2023).

Andre Rosiade mengatakan, sapi kurban khusus dari Prabowo itu adalah bukti kecintaannya terhadap masyarakat Sumbar.

“Kita tahu bagaimana cintanya pak Prabowo dengan Ranah Minang, Sumatra Barat. Semoga sapi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Andre yang juga telah membagikan 58 ekor sapi kurban di Sumbar pada Idul Adha 1444 Hijriyah ini.

Ketua DPC Perti Kota Padang Salmadanis dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas sapi kurban yang diberikan oleh Prabowo.

"Ini pertama kalinya ada tokoh nasional yang berkurban sapi seberat ini di Padang Sarai. Masyarakat dan jamaah sangat senang. Terima kasih pak Prabowo Subianto,” kata Salmadanis.

Pada kegiatan yang juga dihadiir Ketua LPM Kelurahan Padang Sarai, Ketua Ninik Mamak Nan Sapuluh, imam, ketua RT, ketua RW dan jamaah Tarbiyah Padang Sarai.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/30/114408578/prabowo-subianto-berkurban-sapi-seberat-12-ton-di-padang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke