Salin Artikel

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Tambak Dekat Pantai Tirang Semarang

SEMARANG, KOMPAS.com - Mayat tanpa identitas ditemukan di area Pantai Tirang, Desa Tambakharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Mayat tersebut, diketahui tenggelam di sebuah tambak dekat pantai. 

Kapolsek Tugu, Semarang, Kompol Ngadiyo membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini petugas dari kepolisian sedang menyisir tempat lokasi kejadian. 

"Sekarang petugas sedang ada di lokasi," jelasnya saat dikonfirmasi via telepon, Senin (26/6/2023). 

Dia menjelaskan, saat ini petugas sedang melakukan penanganan. Lokasi yang berada di tengah tambak membuat petugas menggunakan perahu untuk melakukan evakuasi. 

"Untuk perkembangan selanjutnya menunggu diperiksa," kata dia. 

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Adhitya (24)  mengatakan, mayat yang mengambang itu mulai terlihat sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah itu, warga melaporkan penemuan tersebut ke polisi. 

"Setelah adzan dhuhur mulai terlihat," ujar Aditya.

Dia mengaku tak mengetahui secara pasti identitas maupun ciri-ciri mayat yang mengambang di tambak dekat Pantai Tirang itu, lantaran lokasinya berada di tengah tambak. 

"Saya mau lihat, tapi harus naik perahu dulu," paparnya. 

Pantauan di lokasi, saat ini petugas dari tim inafis telah tiba di lokasi kejadian. Mayat yang ditemukan mengambang di tambak dekat Pantai Tirang itu akan dibawa ke RSUP Kariadi Semarang.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/26/172552878/mayat-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-mengambang-di-tambak-dekat-pantai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke