Salin Artikel

Siswa SMP Kendarai Motor Tabrak "Dump Truck" Parkir, Meninggal di Tempat

Kecelakaan terjadi di jalan nasional Maumere-Larantuka, tepatnya di Talibura, Desa Talibura, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka.

“Kejadiannya Sabtu (24/6/2023) sekitar pukul 19.30 Wita, satu korban meninggal dunia,” ujar Kasi Humas Kepolisian Resor (Polres) Sikka, AKP Margono di Maumere, Senin (25/6/2023).

Margono menerangkan, kecelakaan tersebut melibatkan dump truck putih dengan nomor polisi EB 8137 BC dan sepeda motor Honda Supra X 125 hitam EB 5045 BF.

Kejadian berawal ketik sepeda motor Honda Supra X 125 hitam yang dikendarai KTM datang dari Maumere menuju Larantuka.

“Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi dan kondisi lampu penerangan utama pada malam hari suram,” ujar Margono.

Setibanya di tempat kejadian, motor tersebut menabrak mobil dump truck putih yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri.

Akibatnya tabrakan itu KTM meninggal dunia di tempat kejadian. Ia mengalami luka robek di kepala bagian belakang, luka lecet di dahi sebelah kanan, memar di mata kanan, luka lecet di kaki kiri dan kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara AW mengalami luka robek di kepala bagian belakang, lebam di mata bagian kiri, luka lecet di dagu bagian kiri, bibir, dan siku tangan bagian kanan.

“Setelah kecelakaan itu AW tidak sadarkan diri. Lalu dia dibawa ke Puskesmas Watubaing dan dirujuk ke RSUD Tc. Hillers Maumere. Sampai sekarang masih dalam proses perawatan,” pungkas Margono.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/26/122622678/siswa-smp-kendarai-motor-tabrak-dump-truck-parkir-meninggal-di-tempat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke