Salin Artikel

Beberapa Hari Lagi Menikah, Calon Pengantin Perempuan Ini Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Manado-Bitung

Korban merupakan seorang perempuan berinisial DS (28), warga Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut). Diketahui korban rencananya akan menikah dalam beberapa hari ke depan.

Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut terjadi di jalan tol Manado-Bitung KM 37+200 dekat gerbang keluar Bitung, Kelurahan Bitung Barat Dua/Kolombo, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, sekitar pukul 14.15 Wita.

"Korban seorang perempuan berinisial DS (28), warga Kecamatan Madidir, Kota Bitung. Korban mengalami luka sangat parah bagian badan dan meninggal dunia. Korban posisi duduk di samping sopir," jelasnya, Rabu (21/6/2023).

Korban menumpangi mobil minibus Suzuki Ertiga warna putih bernomor polisi DB 1070 CI. Mobil itu dikemudikan oleh Krisna S W dengan membawa empat orang penumpang, yang terdiri tiga orang dewasa dan satu anak kecil.

Mobil bergerak dari arah Manado menuju ke arah Bitung. Saat melintas di KM 37+200 yang sudah berhadapan dengan gerbang tol diduga sopir mengalami kelelahan dan mengantuk sehingga sempat lepas kontrol. Diduga sopir tertidur sekitar dua detik.

Lanjut Iwan, setelah menerima laporan polisi, pihaknya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Sudah mengamankan atau tindakan pertama di tempat kejadian perkara (TPTKP), melakukan olah TKP, membuat gambar TKP, mencari saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/21/120118578/beberapa-hari-lagi-menikah-calon-pengantin-perempuan-ini-tewas-kecelakaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke